MENGAPA HARUS PROMOSI MENGGUNAKAN VIDEOTRON atau MEGATRON

Videotron atau Megatron saat ini adalah media promosi yang sangat menarik karena dengan menggunakan Videotron ini semua akan tampak dinamis dan lebih elegan dalam menkapanyekan produk atau perusahaan, sehingga akan membuat kesan yang sangat  positif di hadapan konsumen atau calon konsumen. Dengan menggunakan videotron ini  disamping memang kelihatan prestise menggunakan media ini masih sangat mudah di ingat oleh konsumen di karenakan salah satunya adalah videotron ini belum banyak di pasang di suatu daerah sehingga sangat terkesan exclusive. Sebagai contoh untuk di kota Pekanbaru saja Videotron masih ada sekitar 5-7 titik, dibandingan dengan Baliho atau billboard yang jumlahnya di atas 50 titik sangatlah effektif untuk kita menggunakan media videotron di Pekanbaru.

VidioTRon jl Sudirman Pekanbaru (Depan Kantor Walikota)

Salah satu contoh Vidiotron yang ada di jalan Sudirman Pekanbaru

Mengapa kita harus pakai Videotron atau Megatron :

  1. Media ini sangat effective, karena mampu menampilkan gambar bergerak sehingga produk akan tersampaikan secara utuh dan menarik perhatian Konsumen atau alon konsumen.
  2. Berperan sebagai Tevisi Raksasa yang bisa di aplikasikan berbagai fungsi
  3. Videotron bisa di gunakan sebagai penyampai pesan secara tuntas, sehingga konsumen semakin mengerti akan apa yang kita inginkan.

Soematera Adv salah satu vendor penjualan Videotron/Megatro di Pekanbaru sangat bangga bisa menjadi advertising yang selalu update dengan perkembangan Media Promosi Modern.

2 responses to “MENGAPA HARUS PROMOSI MENGGUNAKAN VIDEOTRON atau MEGATRON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s